top of page

8 Keunggulan LAVON


1. Floor to ceiling 3.2 M Berbeda dengan standar rumah lain. Floor to ceiling lavon di desain lebih tinggi sehingga terasa lebih leluasa

2. Closed kitchen Masakan Indonesia dan Asia cenderung berasap, jadi harus mempunyai dapur yang tertutup. Desain dapur Lavon juga dilengkapi dengan ventilasi yang baik. Sudut dapur 90 derajat menunjang aktivitas memasak, mencuci dan memotong.

3. Jendela disetiap ruangan Setiap ruangan mempunyai jendela sehingga mendapatkan view, penerangan alami dan ventilasi udara yg baik.

4. Clubhouse facilities Lavon menyediakan fasilitas lengkap bagi penghuni dan tamu. Sarana bintang 5 seperti Swimming pool, indoor/outdoor playground, gym & yoga room, tennis court, karaoke & entertainment room, multi function hall, reading room dan retail area.

5. Eco Corridor Dengan konsep taman dengan fasilitas seperti BBQ pit, yoga deck, amphitheatre, gaya hidup anda tidak hanya di rumah saja.

6. Area ritel sebesar 4.8 hektar Selain aspek hunian yang berkembang pesat, kami juga menawarkan pusat kegiatan bisnis dan komersial yang ramai bagi pengunjung dan penghuni. Dengan brand internasional dan lokal, hunian ini siap memberikan pelayanan F&B, Supermarket, Bioskop dan masih banyak lagi.

7. Bagian dari kota mandiri masa depan Dengan adanya gerbang transit, masyrakat mampu mencapai tujuan lewat jalur MRT, hotel berbintang lima, dan toko-toko perbelanjaan yang menyenangkan.

8. Desain rumah timeless collection Rumah-rumah di Lavon sebagian bergaya Spanyol dan Inggris, dan ini tampak di berbagai tipe rumah dalam rancangan utama. Pintu gerbang beratap lengkung, ornamen besi dan pintu-pintu kayu mencerminkan gaya spanyol, sementara komposisi antara volume, integrasi bahan-bahan tradisional serta jendela-jendela besar mencerminkan gaya Inggris. Hal ini membuat desain rumah Lavon bergengsi sepanjang waktu.

_______________________________________________________________

Segera dapatkan hunian premium rumah 2 lantai hanya dengan NUP 5juta (refundable), dan juga dptkan promo menarik lainnya (seperti dp 10% dan dpt dicicil 12x, free 2 unit AC, dll) . . For more info : Marvin 0817816698 ig : @lavonmarvinn Sales Consultant Lavon - Swan City


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page